Jawabanmu

2014-09-11T20:09:05+07:00

Contoh Perlindungan Dan Pemajuan Ham Di Indonesia
Dibentuknya komisi nasional HAM .Adanya undang-undang yang mengatur HAM .Adanya hukuman bagi pelanggaran HAM.Dibuka dan dibentuknya adhoc pada kehakiman.Disediakan nomor interaksi untuk pelapor pelanggaran ham.Trsdiax lembaga pnegak hkum yg mw mndngrkn stiap lporan plnggran HAM.Perlindungan anak
Dibentuknya Pengadilan HAM.Dibentuknya Komisi Penyelidikan Pelanggaran HAM
T
idak melakukan hal-hal yg membuat celaka.Yayasan lembaga bantuan hukum indonesia
.Adanya 
jaminan kesehatan
.Tersedianya lapangan kerja
⑭.Adanya hukuman bagi pelanggaran HAM
⑮.Dan lain sebagainya


Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:14:50+07:00
1.dibentuknya komisi nasional ham
2. adanya UU yang mengatur ham
3. dibentuknya pengadilan ham