TOLONG YA
1.makariki merupakan ibu kota provinsi?..........
2.pada mulanya,wilayah provinsi di indonesia terdiri atas delapan provinsi ysng ditetapkan dalam sidang.......pada tanggal........
3.di tahun 1956,provinsi sumatera utara berkembang menjadi......provinsi yaitu..........
4.provinsi sulawesi barat terbentuk pada tahun........
5.pemekaran provinsi irian jaya ditangguhkan karena adanya......
6.menurut"territoriale zee en maritieme kringen ordonantie" tahun 1939,wilayah teritorial laut di indonesia ditetapkan sejauh......diukur dari garis luar pantai
7.pemerintah indonesia mendeklarasi batas wilayah laut indonesia melalui deklarasi djuanda pada tanggal.....
8.sumber daya alam yang terkandung di dalam landas kontinen indonesia merupan milik........
9.kelurahan dipimpin seorang.......
HAI BANTUIN GW YAA DIKUMPULINNYA BESOK GW CUMAN SEDIKIT POINNYA TOLONG YAA BATUIN GW PLISSE

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:09:08+07:00
4. 5 oktober 2004 
6. 12 mil
7. 13 desember 1957


5 5 5
2014-09-11T20:15:47+07:00
1.maluku
3.1 yaitu provinsi aceh
9.lurah

4 4 4