Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:07:39+07:00
Generasi muda wajib mengamalkan nilai nilai pancasila.pancasila sendiri merupakan dasar negara,dengan mengamalkan nilai2 yg terkandung di dlm nya generasi muda bisa ikut serta menjaga tetap kukuhnya suatu negara...
2 5 2
2014-09-11T20:11:15+07:00
Generasi muda sangat penting dalam pembangunan suatu negara. dasar negara menjadi landasan atau dasar untuk melakukan sesuatu. bersamaan dengan dasar negara, pancasila jg demikian. apabila banyak generasi muda yg hidup tidak memperhatikan dasar negara, otomatis negara tersebut bobrok dan kacau dimasa mendatang, maka baiklah generasi muda mengerti dan tahu tentang dasar negara dan pancasila. generasi muda seharusnya, tidak menyia-nyiakan pendidikan yang ada, selalu berusaha dan tidak menganggur. tidak menciptakan pemberontakan, massa, atau kekacauan yg membuat negara tersebut kewalahan untuk mengatasinya.
semoga membantu :)
2 3 2