Satuan percepatan rata-rata gravitasi bumi yang disimbolkan sebagai g menunjukkan rata-rata percepatan yang dihasilkan medan gravitasi pada permukaan Bumi (permukaan laut). Nilai sebenarnya percepatan gravitasi berbeda dari satu tempat ke tempat lain tergantung ketinggian dan kondisi geologi. Simbol g digunakan sebagai satuan percepatan. Dalam fisika, nilai percepatan gravitasi standar gn didefinisikan sebagai 9,806.65 m/s2 (meter per detik2), atau 32,174.05 kaki per detik2. Pada ketinggian p ma

Jawabanmu

2014-03-02T20:21:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T20:21:51+07:00
nilai percepatan gravitasi standar gn didefinisikan sebagai 9,806.65 m/s^2 (meter per detik^2), atau 32,174.05 kaki per detik^2
1 5 1