Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:06:28+07:00
Pancasila sbgai satu kstuan yg utuh dan saling berkaitan.
dalam pelaksanaanya ,sila pertama melandasi sila ke2,3,4 dan5 sila ke2 melandasi sila pertama.ke3,4 dan ke5.
dst,



#jika salah maaf
2 3 2
2014-09-11T20:07:49+07:00
Pancasila sebagai satu kesatuan karena pancasila merupakan satu kesatuan yang utuh dan saling berkaitan

*SEMOGA MEMBANTU*.............