Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:03:03+07:00
-nama kelompok
-jika slide atau halaman banyak cantumkan daftar isi
-kata pengantar 
-pendahuluan
-isi
-penutup
2 5 2
2014-09-11T20:14:44+07:00
Menurutku,cara mengurutkan teks hasil observasi yaitu mengurutkan teks berdasarkan strukturnya..
urutan yang pertama yang definisi umum,kedua deskripsi bagian (yang menjelaskan tentang definisi umum),yang ketiga deskripsi manfaat (yang biasanya terdapat kata : bermaanfaat,berguna,dsb.)