1. Tempat tinggal yang digunakan oleh penduduk pada masa Pra aksara, Hindu-Budha, dan Islam

2. Bagaimana sebaiknya perilaku santun ketika berbicara kepada ayah, ibu, guru atau orang yang lebih tua dari kita ? Berikan contoh !

2

Jawabanmu

2014-03-02T20:21:32+07:00
Tempat tinggal tergolong masih menggunakan bahan bahan tradisional.
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T20:24:24+07:00
1. Praaksara : Di Gua, dan mungkin ada yang sudah membangun rumah/gubuk lah lebih jelasnya lagi.
Hindu Buddha : Sudah ada rumah saat itu, tapi rumahnya mayoritas model panggung gitu, kecuali yah kerajaan2nya.
Islam : Hampir sama seperti Hindu Buddha tetapi mungkin lebih modern sedikit lah.
2. Nada bicaranya tidak melebihi nada orang tua, dan kalau disuruh sesuatu tidak membantah, dan kalau dinasehati tidak nyolot.
3 4 3