Jawabanmu

2014-09-11T20:01:26+07:00

karna pancasila memili nilai nilai yang sangat bagus untuk indonesia
12 3 12
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:02:56+07:00
karena demokrasi pancasila sudah sesuai dengan masyarakat indonesia atau demokrasi pancasila merupakan azas yang sudah diberlakukan di indonesia dana dapat di terima oleh masyarakat indoensia"smeoga membantu"
32 4 32
ya jawaban kamu paling tepat makasih yaa :)