Jawabanmu

  • TEF
  • Terpelajar
2014-09-11T20:01:10+07:00
Longsor, letusan gunung
gempa tektonik,letusan gunung berapi,longsok,banjir bandang
yayaya....
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:03:15+07:00
Tanah longsor, tsunami, gempa bumi, dan gunung meletus. 
Banjir,tetapi penyelamatannya lebih mudah dari pada di dataran rendah,dan waktunya tidak lama.Karena air dari dataran tinggi akan mengalir ke dataran rendah