Jawabanmu

2014-09-11T20:00:18+07:00
Pertumbuhan hormon,tumbuh rambut ketiak,tumbuh jenggot,tumbuh kumis di bawah hidung
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:00:49+07:00
Pertumbuhan primer adalah
pertumbuhan yang terjadi akibat
aktivitas jaringan meristem primer
atau disebut juga meristem apikal.
Jaringan meristem ini terdapat di
ujung batang dan ujung akar.
Akibat pertumbuhan ini, akar dan
batang tumbuhan bertambah
panjang.
2 3 2