Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:58:20+07:00
artinya adalah sebagai rintangan yang akan selalu ada dan akan selalu semakin tinggi, sehingga kita harus pantang menyerah untuk dapat menaklukanya.
2 4 2
2014-09-11T20:01:56+07:00
Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya