Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:57:40+07:00
Menggunakan minyak tanah, lalu digosok tangan yang terkena spidol dengan minyak tanah. setalah spidolnya hilang, cuci tanganmu hingga bersih
1 5 1
2014-09-11T20:00:25+07:00
Cuci tangan yang bersih atau pake minyak goreng. Terserah situ juga sih... :v
Licin dong kalau minyak
Memang licin tapi bisa ilang kok. Aku juga pernah gitu soalnya.
oooo