Jawabanmu

2014-09-11T20:01:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Epidermis: sbg pelindung bagi jaringan jaringan yg ada dibawahnya
xilem: sbg pengangkut air dan zat yg terlarut di dalamnya dari akar ke daun
floem: mengantarkan hasil fotosintesis dari daun ke seluruh bagian tumbuhan
perenkim: sbg penyimpan cadangan makanan, tempat fotosintesis, penutupan luka, regenerasi, dan penyusun utama bagi organ tumbuhan
23 3 23
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:16:22+07:00
1. fungsi jaringan epidermis adalah sebagai pelindung atau menutupi seluruh organ.
2. floem  dan xilem merupakan jaringan pengangkut. dimana floem berfungsi mengangkut hasil fotosintesis dari daun keseluruh bagian tumbuhan dan xilem berfungsi mengangkut air dan mineral dari dalam tanah melalaui akar sampai daun.
3. jaringan parenkim adalah jaringan dasar yang kaya akan ruang antar sel dimana parenkim palisade berfungsi sebagai tempat fotosintewsis berlangsung, dan parenkim spons berfungsi selain sebagai tempat fotosintesis juga sebagai tempat penyimpanan hasil fotosintesis. semoga bermanfaat.......

23 4 23