Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:54:54+07:00
1. ketuhanan yang maha esa
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab
3. persatuan indonesia
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan
5. keadilan bagi seluruh rakyat indonesia
2 4 2
2014-09-11T19:55:52+07:00
1. ketuhanan yang maha esa
2. kemanusiaan yang adil dan beradab
3. persatuan indonesia
4. kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan
5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
1 3 1