Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:51:55+07:00
Kebutuhan yang sangat besar sedangkan stoknya terbatas
Karena bahan bakar minyak banyak yang di curi oleh bangsa asing, sehingga menjadi langka
Karena banyak yang mengbiros bahan bakar
karena
karena sudah lama stoknya terbatas sedangkan kebutuhan manusia melebihi dari stoknya
2014-09-11T19:52:23+07:00
Karena bahan bakar minyak dari fosil yg terkubur beriburibu tahun
banyak yg mengunakanya
Perlua berjuta juta tahun baru bisa diambil