Jawabanmu

2014-09-11T19:52:24+07:00
Letak astronomis adalah pembagian sesuatu wilayah\negara berdasarkan garis lintang dan bunjur/."semoga membantu"
6 3 6
yang dimaksud dengan letak ekonomis adalah bahwa bangsa indonesia berada di tempat yang strategis jadi dengan begitu dapat mempermudah negara lain untuk menjalankan proses jual beli di indonesia.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:53:42+07:00
Yang di maksud denganĀ  letak ekonomis adalah letak suatu negara yang dilihatdari jalur dan kehidupanekonomi negara itu terhadap negara lain....
16 4 16