Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:49:09+07:00
2 + -3 =  2 - 3 = -1
......................................
2014-09-11T19:50:10+07:00
2 + (-3) = -1
anggaplah klau -3 itu adalah hutang, lalu hutang itu kita bayar, anggaplah 2 itu adalah sbg uang utk membayarnya.
benar sekali
jika begitu, bagaimana kamu menjelaskan -3 - (-4) ?
-3 - (-4) + 4-3 = 1 ... karena disitu dikurangi -4 jd -4ny dikali k (-)/kurang jd positif 4
oke, thanks