soekarni sayuti melik
Sukarni,Adam Malik,Dr.Muwardi,Wikana,Chaelur Saleh,B.M.Diadh,Pandu Wiguna,Maruto Nitimihardjo,johar Nur,Sayoko,dan Syarif Thayeb.
wikana , darwin , sukarni, adam malik,
^_^ makasih ..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T20:09:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wikana, Kusaini, Sukarni, Adam Malik, Chaerul Saleh, Sutan Syahrir, Soedarsono.
Terima kasih karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)
2014-03-02T20:09:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Chairul Saleh, Wikana, Margono, Armansyah
1 5 1