Jawabanmu

2014-09-11T19:48:03+07:00
A. 4 pangkat 5= 1024
 cuma bisa nomor 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:50:11+07:00
Ingat konsep ini aja :
a^n x a^m = a^m+n
a^n : a^m = a^m-n
((a)^n)^m = a^m.n

A. 4^5 x 4^3 = 4^8
B. X^7 x X^3 = X^10
C. (-3)^5)^4 = -3^20
D. (4^6 : 4^3)^4 = 4^8
Nggak Ngerti Ku Jawabannya Tunjukkan Aja Hasil Nya Ya
' ^ ' apa maksud dari tanda itu?
tanda ^ artinya pangkat :)