Aku mau nanya, gimana aja cara kalian bljr sehari2, biar pljrn yg di pelajari cepat masuk atau di ingat..??

2
kalau aku sih sepulang sekolah aku mengulang pelajaran yang pernah di pelajarin di sekolah.. dan jang terlalu banyak bermain ataupun yang lainya..
oke, makasih atas pengalamannya.. buat jadi panutan, soalnya aku kadang kalau belajar , pljrnnya susah diingat..
okeh.. dibawa enjoy aja.. jangan di bawa terlalu serius,,, kalau dibawa terlalu serius pelajaran itu malah tidak mask ke otakk.. itu sih cara aku:)
kalo aku sih pelajari yg tadi di sekolah kemudian tidur dan belajar yg tadi lagi .. dan hasilnya gue bisa
sip..sip...!!

Jawabanmu

2014-03-02T20:08:50+07:00
Fun aja tapi harus fokus dan jangan ngobrol
2014-03-02T20:11:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pulang sekolah diulang lagi agar tidak lupa.
belajarnya juga dikit2 jangan sks (sistem kebut semalam) pas mau ujian/ulangan.
terus biar materinya mudah inget kita bisa bikin lagu yang liriknya materi itu sendiri