Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:45:32+07:00
Tsunami terjadi akibat ada tekanan dibawah laut yang mengakibatkan tekanan air di laut meniggi dan mengakibatka n tsunami
banjir disebabkan oleh curah hujan yang tinggi sehingga air tidak dapat ditampung oleh sungai ata apapun dan mengakibatkan meluapnya air tersebut sehingga disebut banjir
1 5 1
2014-09-11T19:48:46+07:00
Tsunami adalah gelombang air yang sangat besar yang diakibatkan oleh macam macam aktivitas di dasar samudra , berupa gempa bumi, pergeseran lempeng, atau gunung meletus sedangkan banjir adalah peristiwa yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan.