Jawabanmu

2014-09-11T19:39:29+07:00
Transmigrasi adalah perpindahan penduduk
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:41:09+07:00
Perindahan penduduk dari suatu daerah yang padat penduduk (kota) ke daerah lain (desa) di dalam wilayah indonesia
Perpindahan penduduk dari kota ke desa dikarenakan persebaran penduduk yang tidak merata dan di kota sudah terlalu sempit, dengan harapan bagian-bagian di daerah terpencil bisa ada orang yang merawat
Perpindahan penduduk dari daerah yang populasinya padat ke daerah yang populasinya sedikit.
YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY