Dalam 1 jam sebuah pintu air dapat mengeluarkan air sebanyak 3600 m kubik berapa l/detik dwbit air?


please jawab ya :)

2
bukanny bisa ya aku udah ketemu jawabannya no 14 apaa sih war?
kec × wkt . wkt=10.05 - 07.45
udah gw ketemunya
jawabannya berape
ketemunye berapa war

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:45:23+07:00
W: 1 jam
V: 3600 m kubik
D: ?
jawab :
w: 1jam = 3600 detik
v: 3600 m kubik = 3600000 l/dm kubik
d: v:w = 3600000 : 3600 = 1000 l/dtk
1 5 1
2014-09-11T19:46:22+07:00
V:w
3600 : 1 jam 
3600 : 60 =60 
Jadi dalam 1 detik pintu air mengeluarkan 60 liter


Bam Dum tsss
oh ya lupa ada kubik nya 360000 : 3600 = 1000
itu no. brp ?
mawar no 13 sama 14 dong
maksudnya