Jawabanmu

2014-09-11T19:39:29+07:00
Karena dulu Indonesia belum bersatu
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:40:10+07:00
1.Jumlah penjajah yang lebih banyak ketimbang rakyat indonesia
2.Persenjataan para penjajah yang sangat lengkap dan amat berbahaya
3.kurangnya persenjataan rakyat indonesia untuk melawan penjajah
4.adanya sekutu penjajah yang menambah kekuatan para penjajah
5.tidak ditemukannya orang yg tepat untuk memproklamasikan kemerdekaan (Presiden) 
4 4 4
6. Indonesia masih kurang bersatu
Makasih atas tambahannya