Jawabanmu

2014-09-11T19:38:22+07:00
Rumusan-rumusan dasar negara
terima kasih ^-^
iya:) sama sama
hasil sidang ke-1 : tentang rumusan dari moh.yamin , dr soepomo , dan ir soekarno tentang pancasila
Hasil sidang ke-2 : pernyataan indonesia merdeka pembukaan UUD .
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:41:32+07:00
menetapkan uud 1945, memilih persiden dan wakil presiden yakni ; ir soekarno dan mohamad hatta .

2 5 2