Kalau bisa pakaicaranya, kalau bisa boleh di fotokan cakarannya tapi yang rapi ya, maaf kalau maksa, plissss , pr di kumpul besok, pagi pagi


1. Seorang pengamudi mobil berangkat dari Surabaya ‎pukul 5.40 menit menuju Malang dengan kecepatan rata2 54 Km/jam.Iya tiba di Malang ‎pukul 7.20 menit .Berapa km jarak Surabaya ke Malang.

2.Berapa lama watu yg diperlukan sebuah selang dengan debit air 215 cc / detik jadi berapa lama waktu selang untuk mengisai bak bervolume 19.350 cc

3.Adi berangkat dari rumah pukul 13.45 menit , jika lama perjalanan 4 jam 50 menit. pada pukul berapakah ia akan tiba di tujuan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:56:13+07:00
2. t =v/k
t=19350/215
t=90 detik

3. 13:45 + 4:50
=17: 95
=18: 35 menit.

maaf yah kalau jawaban gk bsa kirim gambar.
itu tanda : apaan tambah, bagi, atau apa
bukan keempatnya. itu tanda waktu. misalkan 10:20 a.m. yg biasaa ada di jam digital
oooooo8ooo, aku baru gerti
itu kan 13.45 +4.50 = 17.95, dari mn daapat 18. 35
aduh menit kan max cuman 60 kakak
2014-09-11T20:18:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Waktu (t) = 7.20 - 5.40 = 6.80 - 5.40 = 1 jam 20 menit = 1 1/3 jam = 4/3 jam
jarak (s) = kec (v) x waktu (t)
           = 54 x 4/3
           = 72 km
kak no 13 dan 17 nya kak ? :)
1 1 per3 begitu
ini jawabannya salah
wkwk memang, jawaban yg betul adalah 126 km
waktu (t) = 7.20 - 5.40 = 6.80 - 5.40 = 1 jam 40 menit = 1 2/3 jam = 5/3 jam
jarak (s) = kec (v) x waktu (t)
= 54 x 5/3
= 90 km

thanks koreksinya ^_^