Jawabanmu

2014-09-11T19:39:52+07:00
Bergotong royong , menghargai budaya lain
kalo gasalahh :-/
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:47:03+07:00
NILAI-NILAI SILA PERSATUAN INDONESIA YAITU:
-Mampu menempatkan persatuan kesatuan serta kepentingan dan keselamatan bangsa dan negara
-Sanggup dan rela berkorban untuk kepentingan negara dan bangsa
-Mengembangkan rasa cinta kepada tanah air dan bangsa
-Mengembangkan rasa kebanggaan berkebangsaan dan bertanah air indonesia
-Memelihara ketertiban dunia yang berdasarkan perdamaian abadi dan keadilan sosial
-Mengembangkan persatuan indonesia atas dasar bhinneka tunggal ika
-Memajukan pergaulan demi persatuan dan kesatuan bangsa

*SEMOGA BERMANFAAT*
2 5 2