Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T19:59:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melakukan irigasi perairan
Untuk tempat menanam tanaman palawija,sayuran,buah-buahan,sebagai tempat aktivitas perladangan.
2014-03-02T19:59:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melakukan penanaman palawija dan melakukan kegiatan perkebunan. Karena tanaman palawija dan tanaman perkebunan tidak memerlukan banyak air.
1 5 1