Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:35:31+07:00
Wilayah Indonesia dengan curah hujan paling tinggi adalah "Bogor", akan tetapi krn curah hujan yg sangat tinggi ; jika musim penghujan tiba, pasti daerah JAKARTA lah yang terkena dampaknya, yaitu banjir dimana-mana
1 5 1
2014-09-11T19:36:21+07:00
Tertinggi ada di daerah baturraden,kalo tidak salah tepatnya di desa kranggan dengan curah hujan rata2 8000ml/thn,yang lainya ada bogor,dan biasanya daerah yang berada dekat gunung/daerah utara dan barat gunung