1.jumlah tiga bilangan ganjil berurutan adalah 75.jumlah bilangan terkecil dan terbesar dari bilangan tersebut adalah?

2.di kelas 9A terdapat 36 org siswa.setelah didata terdapat 7 org gemar matematika, dan 5 org siswa gemar keduanya.banyak siswa yg tidak gemar kduanya adalah?

3.dik:f(x):px+q,f(-1)=-5,dan f(4)=5.nila f(-6) adalah?

4.dik rumus fungsi f(x)=-2x + 5.nilai f(-4) adalah?

Thanks before

2

Jawabanmu

2014-03-02T20:03:50+07:00
1. yg terkecil 23 yg terbesar 27
f(x) = -2x+5
ya c. 50 dong
f(-4) = -2(-4) +5 = 8+5 = 13
trimakasih tris.tapi yg prtanyaan f(x) pilihn jawabnnya a.-15 b.-9 c.7 d.10
fadel:kasi tau jalannya donk
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T20:18:52+07:00
1. x+x+2+x+4=75
    3x + 6 = 75
    3x=69
    x=23
    x+4 = 27
maka 23+27=50
2. 7+5+x=36
    12 + x=36
    x=24
    maka, yang tidak gemar kedua-duanya adalah 24 +7=31
3. -p+q = -5
    4p+q=5 _
    -5p  = -10
       p  = 2
   substitusika p = 2 ke persamaan -p+q = 5 maka q=-3
   maka didapatka f(x) = 2x -3
   jika f(-6) = 2(-6)-3 = -15
4. f(x)=-2x + 5
   
f(-4)=-2(-4) + 5 = 13
seep
maaf say tak sanggup
ywdh. thanks ya
yach nggak jdi yang terbaik doong
itu udh