Jawabanmu

2014-09-11T19:33:58+07:00
Bahan Pangan
Kedelai untuk membuat kecap, tahu, susu, dan tempe;Gandum untuk membuat roti;Sapi dan kambing diambil daging dan susunya.Bahan Sandang
Serat kapas untuk membuat kain katun;Serat ulat sutera untuk membuat kain sutera;Serat bulu biri-biri untuk membuat kain wol;Serat nanas untuk membuat kain pina.Peralatan Rumah TanggaKayu dan rotan untuk membuat alat-alat rumah tangga;Kayu jati untuk membuat mebelair.Obat-obatan Tradisional dan Produk Perawatan TubuhMengkudu untuk menurunkan tekanan darah tinggi;Lidah buaya untuk membuat sampo;Bahan BangunanTanah liat untuk membuat batu bata, genting, dan gerabah;Pasir untuk membut batako;Berbagai jenis kayu untuk bahan bangunan;Getah pinus untuk bahan pengebcer cat (terpentin).Peralatan Olah RagaBulu angsa untuk membuat shuttlekok;Rotan untuk membuat holahop dan bola takraw;Getah karet untuk membuat bola;
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:37:11+07:00
Kekayaan alam bagi Indonesia beranfaat selain untuk memenuhi kebutuhan dlm negeri juga dapat menarik wisatawan #sekian mohon maaf jika jawaban kurang memuaskan, trm kasih#  
Kekayaan indonesia dapat untuk memperkuat persatuan dan kesatuAn negara indonesia
Iya maksh atas tambahannya