Pengertian dari persatuan dan kesatuan....please...cepat yaa...bsok mau ulangn nih...

2
Persatuan/kesatuan berasal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah-belah. Persatuan/kesatuan mengandung arti “bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.”.

Jawabanmu

2014-03-02T19:57:31+07:00
- Persatuan / Kesatuan:Persatuan/kesatuan berasal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah-belah. Persatuan/kesatuan mengandung arti “bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.”
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T20:11:11+07:00
Persatuan: Persatuan berasal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah-belah. Persatuan mengandung arti “bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.”
Persatuan Indonesia berarti persatuan bangsa yang mendiami wilayah Indonesia. Persatuan itu didorong untuk mencapai kehidupan yang bebas dalam wadah negara yang merdeka dan berdaulat.
maaf kesatuan sya tdk tau

kesatuan :Kesatuan adalah ke – Esaan, sifat tunggal atau keseutuhan
maksih yaa