Jawabanmu

2014-09-11T19:30:19+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:37:19+07:00
*ekosistem lumut : terdiri dari tumbuhan lumut, hewan berbulu tebal, terletak pada daerah bersuhu rendah (kutub, pucuk gunung)
*ekosistem hutan hujan tropis : berada di daerah tropis, ditumbuhi berbagai macam pohon tinggi, tumbuhan khas berupa liana, epifit, hewan antara lain kera dan burung, terbentuk kanopi
*ekosistem padang rumput : didominasi ruput, berada di daerah beriklim kering, hewan yang ada mamalia besar, herbivora dan karnivora
*ekosistem padang pasir : didominasi tumbuhan kaktus, di daerah beriklim panas, hewan antara lain reptilia dan mamalia kecil
9 3 9