Jawabanmu

  • Aviz
  • Gemar Membantu
2014-09-11T19:29:38+07:00
Mendapat pendidikan selayaknya
mendapat kasih sayang dari orang tua
mendapat perlindungan dari pemerintah

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:39:47+07:00
1. bentuk penjajahan yg terjadi pda masa lalu yg  dilakukan oleh negara2 imperialis (indonesia dijajah oleh belanda dan jepang)
2.pembantaian ras
3.penindasan rsz kulit hitam di afrika
4.kejahatan perang yg dilakukan oleh suatu rezim pada masa hitler
1 5 1