Jawabanmu

2014-09-11T19:28:10+07:00
Bedanya yaitu pada sila ke 1. Piagam jakarta: Ketoehanan, dengan kewadjiban mendjalankan sjari'at Islam bagi pemeloek2-nja*
tapi pancasila : ketuhanan yang maha esa. Ok
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:29:10+07:00
Perbedaannya ialah dgn sila pertamanya karena dlm jakarta charter mengatakan ketuhanan,dngan kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluk2nya ,sedangkan dlm pembukaan ada alah ketuhanan yg maha esa

2 5 2