Jawabanmu

2014-03-02T19:52:30+07:00
Hidup bagi saya adalah sebuah kesempatan untuk merasakan dunia yg telah dibentuk oleh allah SWT dan tempat dimana kita di uji keimanannya sebagai hambanya.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T19:53:02+07:00
Hidup adalah suatu anugerah yang harus kita manfaatan sebaik baiknya untuk melakukan hal hal baik.
hidup adalah, belajar untuk menjdi yg baik diantara yang terbaik (slalu memperbaiki diri). hidup adalah ketika kita berguna dan bermanfaat bagi orang lain. hidup adalah mencari bekal untuk di akhirat. hidup adalah persinggahan sementara untuk tujuan yg sebenarnya (akhirat), dimna kita akan dicoba dn diuji oleh ALLAH swt untuk menentukan kelayakan kita (surga/neraka). :)