Jawabanmu

2014-09-11T19:30:16+07:00
Nilai Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab, mengandung makna : kesadaran sikap dan perilaku yang sesuai dengan nilai moral dalam hidup
69 4 69
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:35:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
*NILAI-NILAI SILA KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB YAITU:
-
Mengakui dan memperlakukan manusia sesuai dengan harkat dan martabatnya
-Mengikuti persamaan derajat,persamaan hak dan kewajiban asasi
-Mengembangkan sikap saling mencintai sesama manusia
-Mengembangkan sikap saling tenggang rasa dan tepaselira
-Mengembangkan sikap tidak semena-mena
-Mengunjungi tinggi nilai-nilai kemanusiaan
-Gemar melakukan kegiatan manusia
-Berani membela kebenaran dan keadilan
-Bangsa indonesia merasa dirinya sebagai dari seluruh umat manusia
-Mengembangkan sikap hormat menghormati dan bekerjasama

*SEMOGA BERMANFAAT*
81 4 81
oky,sam-sama
dengan senang hati membantu
terimah kasih jawabanya,,,,
sama2