Jawabanmu

2014-09-11T19:22:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
*idolaku*
terpancar bagai sinar..
 kau membawaku dalam anganmu terbangkan impian yg mengawan..
 seperti pasir yg menari indah..
tiada harapan yg ku pinta..
hanyalah sebuah serpihan impian impian menjadi kuat dan impian menjadi terharap :-)
sorry, pantun, bkan pusi
Eh, sory2 aku kirain puisi
gpp hehe, thnks ud bntu wlupn salah (:
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:25:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makan buah anggur di atas meja
Manis sekali rasa buahnya
Hei kamu Cinta Laura
Sungguh cantik luar biasa

Jangan jalan-jalan di atas duri
Karena pasti sakit rasanya
Ada artis bernama Carissa Putri
Cantik manis enak dipandang mata