Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T19:52:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suhu permukaan Matahari adalah sekitar 6.000 °C
Suhu inti Matahari adalah sekitar 
13.889.000 °C
terima kasih :)
Sama-sama, senang bisa membantu :)
2014-03-02T20:09:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suhu permukaannya  = 5778 K (5505 °C) 
suhu intinya = 15.000.000 
°C


cmiiw ya