Wadah penyimpanan minyak goreng di dapur berbentuk kubus dengan rusuk 25 cm. wadah itu hanya terisi satu per lima bagian. volume minysk dalam wadah adalah

2
volume seluruhnya : 25 x 25 x 25 = 15625. seperlimanya 3125 cm3. jadi volume minyak 3125 cm3 (mungkin)

Jawabanmu

2014-03-02T19:52:16+07:00
V= r^3 =25^3 =15.625cm kubik v.minyak =1/5 * 15.625 =3125cm kubik
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T19:54:35+07:00
Volume = sisi x sisi x sisi
            = 25 x 25 x 25
            = 15.625
karena hanya terisi satu perlima bagian jadi
 \frac{1}{5}  x 15.625 = 3125 cm³

1 5 1