Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:22:50+07:00
Karena setiap manusia berhak memiliki hak asasi seperti hak berpendapat
agar kita tidak diperlakukan sewenang-wenang oleh pemerintahnya dan agar negara kita hidup dengan aman,tentram,dan sejahtera

semoga membantu
2 4 2
2014-09-11T19:25:26+07:00
Demi mengembangkan kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan ham sesuai dengan pancasila, UUD '45, Piagam PBB serta Deklarasi Universal HAM.
Karena untuk menjaga keamanan suatu bangsa... dn juga agar supaya tdk terjadi lagii tndkn kriminal yg seenak2x kpda org lainn..