Jawabanmu

2014-09-11T19:18:55+07:00
Reboisasi, tidak menebang pohon sembarangan, tidak membaar hutan, membuang sampah pada tempatnya, menjaga lingkungan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:22:16+07:00
A. menanam pohon
b. tidak membuang sampah sembarangan
c. tidak menebang pohon sembarangan
d. selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih
e. merawat semua alam
:v dah itu sja mungkin benar..
maaf kalau salah