Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:16:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena sebelum terjatuh kucing memutarkan dahulu tubuhnya, dan mendarat dengan keempat kakinya yang berbantalan. itulah kenapa kucing tidak tampak kesakitan.
1 5 1
2014-09-11T19:24:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna pada kakinya ada bantalan yang empuk, dan otot kucing memamng dirancang agar dapat jatih dari ketinggian tanpa cedera
krn otot dan persendian kucing sangat lentur..serta bobot brt badanx ringan ,,beda klo harimau ato macan yg jatuh, pasti akan cedera.
jadi garfield nggak bisa domg, kan dia gemuk