Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:13:48+07:00
Agar tidak melukai hati orang lain,
agar si orang yang berbuat bisa melakukan hal yang lebih baik
13 4 13
agar si penerima kritik tidak melakukan kesalahan yang sama dan bisa menjadi lebih baik
yap... Yufa14, sangat tepat...
2014-09-11T19:16:48+07:00
Karena supaya orang yang menerima kritikan kita tidak tersinggung, alasan = bukti, jadi jika kita ingin memberikan kritikan kita harus memberikan alasan / bukti dengan benar supaya orang yang menerima kritikan kita tidak tersinggung... maaf ya kalo salah :)
1 5 1