Jawabanmu

2014-09-11T18:56:34+07:00
Tabrakan.
Dampak tabrakan;
-Bisa bikin macet
-Nyebabin korban jiwa
Penyebab tabrakan;
-Karna anak di bawah 17 zaman skrg udah bawa motor, kesekolah aja sd,smp pun bawa motor.
-Tidak mematuhi lalu lintas atau tata tertib berkendara
Penyelesaian tabrakan;
-Anak dibawah 17 taun sebaiknya gausah bawa motor, mending dianterin kesekolah atau pake sepeda ajadeh biar sehat juga
-Buat yang lagi buru2 tapi macet sabar sebentar, patuhi dulu deh mending soalnya kalo kalian nyerobot malah tambah macet dan bisa nyebabin tabrakan, yang penting selamat
-Buat para aparat juga seharusnya gaada istilah sim "nembak" sim nembak kan cuma ngasih uang tanpa test si orang itu dapet sim kan? ga adil dong. Jadi para polisinya juga harus lebih di bimbing bukan hanya masyarakat

Maap kalo salah;d