Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T18:51:50+07:00
Dasar negara adalah landasan atau pondasi bagi negara itu untuk mengatur sistem yang ada di negara itu, maaf kalau salah yaa
2 4 2
2014-09-11T18:53:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
DASAR NEGARA ADALAH LANDASAN ATAU PEDOMAN SUATU NEGARA SUPAYA NEGARA ITU TIDAK TERPENUHI OLEH KONFLIK DAN ROBOH
1 3 1