Jawabanmu

2014-09-11T18:46:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
definisi video untuk merekam yang diamati
fungsi untuk melihat kembali yang direkam
jenis video ada bermacam macam
ciri cirinya memiliki banyak kelebihan

Maksudku pengertian presentasi video Dan fungsinya secara detail ....
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:24:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Presentasi yang dibuat melalui radio yang banyak aplikasi untuk membuatnya dan anda bisa menguploadkannya dari video rendah hingga yang tinggi
1 5 1