Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • laut
  • Gemar Membantu
2014-03-02T19:42:01+07:00
Karna penyakit ini mematikan /mambunuh orang 
jadi menjaulah dengan penyakit ini 
contoh nya kanker  maafya begitu singkat
1 5 1
2014-03-02T21:07:50+07:00
Karena kanker merupakan pertumbuhan sel yg tak terkendali , nah pertumbuhan sel yg tak terkendali itu menyebabkan sel2 menjadi ganas dan tak berfungsi smestinya.. -_-