Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T18:41:44+07:00
Kucing = hewan / makhluk hidup , mobil = benda / benda mati
2014-09-11T18:43:34+07:00
Jelas beda kucing itu mahluk hidup, hewan kucing dapat berkembang biak dan bertumbuh, kucing dapat bergerak sendiri tanpa bantuan kalo mobil itu benda mati, tidak berkembang biak dan bertumbuh, dapat bergerak karena ada mesin sebagai alat penggerak ;)
makasihhh banget ya.....
okeey sama-sama