Jawabanmu

2014-09-11T18:41:45+07:00
1. Terbukanya lapangan kerja 2. Terpenuhinya berbagai kebutuhan masyarakat 3. Pendapatan/kesejahteraan masyarakat meningkat 4. Menghemat devisa negara 5. Mendorong untuk berfikir maju bagi masyarakat
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T18:42:51+07:00


1. Tersedianya lapangan pekerjaan, sehingga mengurangi angka penganguran

2. Memproduksi barang-barang yang dibutuhkan masyarakat

3. Membantu masyarakat disekitarnya ( biasanya jika membeli langsung ke industri harga lebih murah )

1 5 1